oleh

Ada Pasangan Fay Nabila Dan Lian Firman Di Sinetron Istri Impian Indosiar

URITANET, – Menggantikan sinetron Kayla yang tayang hanya 12 episode, stasiun televisi Indosiar langsung menyiapkan drama serupa dan diputar pada jam yang sama dengan Kayla. Sinetron Istri Impian merupakan bagian dari rangkaian sinetron Mega Series Suara Hati Istri yang sebelumnya dipromosikan dengan judul Mega Series Suara Hati Istri: Nabila. Hadir dengan judul anyar, Indosiar pastinya ingin berikan warna baru pada sinetron tersebut.

Seperti tersurat pada judul versi lamanya, Mega Series Suara Hati Istri: Nabila, sinetron ini hadirkan tokoh utama seorang istri tersakiti bernama Nabila. Uniknya, aktris yang memerankan tokoh Nabila pun memiliki nama yang sama, yakni Fay Nabila.

Fay Nabila yang merupakan jebolan ajang pencarian bakat Indonesia Mencari Bakat (IMB) Trans TV itu beradu akting dengan Lian Firman dan Voke Victoria. Lian perankan sosok suami Nabila yang bernama Dimas, sementara Voke lakonkan Hanna, si orang ketiga.

Dikisahkan Dimas terpaksa menikah dengan Nabila lantaran dipaksa oleh ibunya sendiri, Vina yang diperankan Erlin Sarintan. Vina meminta Dimas menikah dengan Nabila demi misinya untuk menutupi fakta bahwa dia adalah penyebab kematian ibu Nabila.

Meski Dimas akhirnya menjadi suami Nabila, hatinya masih selalu tertuju pada Hanna sang mantan kekasih. Gayung bersambut, Dimas yang masih cinta membuat Hanna makin semangat untuk merusak rumah tangga mereka alias jadi pelakor (perebut laki orang).

Bisakah Nabila bertahan dari gempuran pelakor serta menjaga suami yang tidak mencintainya? Saksikan sendiri! Beberapa aktor dan aktris populer tanah air lain juga bermain di Sinetron Istri Impian, seperti Rama Michael, Alodya Desi, Oka Sugawa, Dolly Martin, Amalia Tambunan, dan pemeran lain.

Komentar

Lasted Post