oleh

58 Tahun Dharma Pertiwi, Pesan Panglima TNI : Tugas Pokok Menghayati Nilai-nilai Pancasila

Uritanet, – 58 Tahun Dharma Pertiwi bukan perjalanan yang pendek bagi suatu organisasi. Memberikan pengabdian terbaik tentu dilakukan oleh Dharma Pertiwi baik untuk keluarga Tentara Nasional Indonesia (TNI), Wanita Indonesia dan seluruh masyarakat. Dalam rangka memperingati HUT Ke- 58, jajaran Dharma Pertiwi melaksanakan kegiatan Bakti Sosial sekaligus bersilaturahmi kepada keluarga prajurit TNI,tak lupa pula untuk melaksanakan Ziarah ke Taman Makam Pahlawan Kalibata sebagai bentuk penghormatan dan mengenang jasa para pahlawan sehingga berhasil berada dititik saat ini.

“Setiap memperingati hari jadi. Kita harus beryuskur kepada tuhan yang maha kuasa. Evaluasi dan introspeksi diri,” tutur Ketua Umum Dharma Pertiwi, Hetty Andika Perkasa,dilansir dari Kanal Youtube Jendral TNI Andika Perkasa (11/05).

“58 tahun bukanlah waktu yang pendek, perjalanan panjang pengabdian Dharma Pertiwi mengambil bagian dalam upaya membangun bangsa,” tambahnya.

58 Tahun Dharma Pertiwi, Pesan Panglima TNI : Tugas Pokok Menghayati Nilai-nilai Pancasila Uritanet.com

Perayaan puncak HUT Dharma Pertiwi dilaksanakan (19/4) di Aula Gatot Soebroto, Markas Besar TNI di Cilangkap. Pada kegiatan tersebut Ketua Umum Dharma Pertiwi, Hetty Andika Perkasa juga memberikan penghargaan Dharma Pertiwi teladan kepada beberapa anggota berprestasi dari setiap unsur Dharma Pertiwi.

“Sukses Dharma Pertiwi, tidak terlepas dari bimbingan dan dukungan baik moril maupun materil. dari pembina utama,pembina unsur dan pembina di semua tingkat kepengurusan,”ujar Hetty Andika Perkasa.

58 Tahun Dharma Pertiwi, Pesan Panglima TNI : Tugas Pokok Menghayati Nilai-nilai Pancasila Uritanet.com

Pembina Utama, Jenderal TNI Andika Perkasa juga memberikan kejutan dengan hadir ditengah-tengah peringatan HUT Dharma Pertiwi pada hari itu. Kehadiran tersebut merupakan bentuk dukungan dan ungkapan terima kasih telah bersama-sama berjuang menjalankan organisasi Dharma Pertiwi sesuai dengan tugas pokok yang telah ada.

“Semua tentang tugas pokok,yang pertama ibu-ibu memiliki tugas untuk menghayati nilai-nilai pancasila. Membina dan meningkatkan kualiutas sumber daya manusia wanita Indonesia,”kata Panglima TNI Jenderal Andika Perkasa.

“Keluarga kita dan masyarakat indonesia Dirgahayu ke 58 Dharma Pertiwi semoga dharma pertiwi semakin memiliki peran di masyarakat indonesia,”tambahnya.

Komentar

Lasted Post