oleh

Panglima TNI Bersama Atase Pertahanan India Bahas Terkait Kerja Sama di Bidang Maritim

Uritanet- Jakarta. Panglima TNI Jendral TNI Andika Perkasa menerima kunjungan Atase Pertahanan India untuk Indonesia Captain Amitabh Saxena,di Mabes TNI Jakarta. Pertemuan ini di kutib dari kanal YouTube Jendral TNI Andika Perkasa pada Sabtu (19/03/2022) membahas tentang berbagai rencana kerja sama antara India dan Indonesia,salah satunya adalah di bidang maritim.

Panglima TNI Bersama Atase Pertahanan India Bahas Terkait Kerja Sama di Bidang Maritim Uritanet.com

Athan India menyampaikan beberapa poin terkait kerja sama di bidang maritim antara Indonesia dan India salah satunya adalah tentang Perjanjian White Shiping Information Exchanged,yang merupakan kerja sama pertukaran informasi komersil terkait kapal-kapal milik India yang berada di Indonesia dan juga sebaliknya.

Panglima TNI Jendral TNI Andika Perkasa menyambut baik kerja sama tersebut termasuk rencana kerja sama di bidang Pendidikan antara Indonesia dan India. Pertemuan ini juga membahas tentang rencana kerja sama Pendidikan antara Indonesia dan India, melalui program beasiswa yang diberikan pemerintah India.

 

Panglima TNI Bersama Atase Pertahanan India Bahas Terkait Kerja Sama di Bidang Maritim Uritanet.com

Di akhir pertemuan,Athan India memberikan cinderamata kepada Panglima TNI Jendral TNI Andika Perkasa sebagai kenang-kenangan. Panglima TNI juga memberikan cinderamata berupa miniatur senjata tradisional khas Indonesia kepada Athan India sebagai bentuk perkenalan budaya Indonesia.
(Git/*)

Komentar

Lasted Post