‘Suara Betawi’ Aspirasi Keluarga Besar Masyarakat Betawi Dukung Mas Pram – Bang Rano, Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Jakarta

“Bamus Betawi adalah organisasi independen sesuai AD/ART, maka kami bersama teman-teman 25 Ormas yang tergabung di Bamus Betawi Pimpinan H.Riano P Ahmad, yang Dewan Kehormatannya Bang Fauzi Bowo serta Majelis Adatnya KH. Marulloh Matali serta Dewan Penasehatnye Babe H.Nuri Taher. Dengan semangat kebersamaan membentuk organ taktis, dengan nama SUARA BETAWI, untuk menampung aspirasi keluarga besar yang mendukung Mas Pram dan Bang Rano sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur DKJakarta Periode 2024 – 2029,” tegas Ketua Umum Pakta Iben Darto, saat ditemui.

Dengan #MasPramTauJakartaBangDoel JakartaJugaTau …, semakin menjejakan kaki masyarakat Betawi hadir untuk mendukung untuk pasangan Pramono Anung dan Rano Karno.

Dengan kata lain, sebagai wadah masyarakat Betawi dan masyarakat Jakarta yang cinta Betawi, Bahwa organisasi Bamus Betawi kagak kemane-mane tapi ade dimane-mane.

Baca Juga :  VELYS-Robotic Assisted Solution Alat Bedah Tercanggih, RS Medistra Pertama di Indonesia Sukses Lakukan Operasi Implan Lutut Dengan Bantuan Robot

Share Article :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *