Indodefence 2022 Menhan Prabowo Ajak Tukar Pikiran Jaga Perdamaian Dunia

Share Article :

Uritanet, – Menteri Pertahanan Republik Indonesia Prabowo Subianto hadiri Gala Dinner sekeligus membuka resmi Indodefence 2022 Expo and Forum, yang dihadiri para petinggi pertahanan,cdelegasi, dan para partisipan Indodefence 2022. Dan Menhan Prabowo menekankan makna dari tema “Peace, Prosperity, Strong Defence” yang diangkat pada Indodefence 2022.

“Saya meyakini setiap negara berusaha meraih perdamaian dan kemakmuran bagi rakyatnya. Itulah tugas suatu bangsa untuk mewujudkan perdamaian dan kemakmuran bagi rakyatnya,” kata Menhan Prabowo di Senayan, Jakarta (1/11).

Baca Juga :  Polrestabes Surabaya dan Polisi RW Berikan Bantuan Kaki Palsu Untuk Penjual Kopi

“Untuk meraih ini setiap negara harus mampu melindungi dirinya sendiri, untuk mempertahankan kedaulatannya, mempertahankan kemerdekaannya,” lanjutnya.

Menhan Prabowo pun berharap pihak yang berpartisipasi dalam Indodefence 2022 ini dapat meraih saling pengertian dan kerja sama. Prabowo mengajak mereka untuk saling bertukar pikiran untuk menjaga perdamaian dunia.

“Di tengah berbagai tantangan dunia saat ini kita harus mencari dan memelihara perdamaian dan pengertian bersama,” ujarnya.

Selain dihadiri oleh menteri pertahanan negara lainnya, negara partisipan, dan peserta pameran, turut hadir Menteri Kelautan dan Perikanan Sakti Wahyu Trenggono, Kepala Staf TNI AD Jenderal TNI Dudung Abdurrahman,Kepala Staf TNI AL Laksamana TNI Yudo Margono, Kepala Staf TNI AU Marsekal TNI Fadjar Prasetyo,Kepala Bakamla Aan Kurnia, Kepala Badan Siber dan Sandi Negara Hinsa Siburian,dan Kepala BNPT Komjen Pol. Dr. Boy Rafli Amar.

Baca Juga :  30 Mahasiswa Studi Komunikasi Club, Kelompok Se-faham, Se-visi dan Se-frekuensi Bakal Bersilaturahmi Kembali

)***Sigit/ Humas Kemhan

Share Article :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *