Kodim 0913/PPU Doa Bersama Dalam Rangka Peringati HUT ke-77 TNI

Share Article :

Uritanet, – Menyambut HUT ke-77 TNI Tahun 2022 dan Peringatan Maulid Nabi Besar Muhammad SAW Tahun 1444 H, Kodim 0913/PPU Menggelar kegiatan Do’a bersama yang bertempat di Musholla At-Taqwa Makodim 0913/PPU Jln. Provinsi Km. 09 Kelurahan Nipah-nipah Kecamatan Penajam, Kabupaten Penajam Pasir Utara.

Dandim  0913/PPU Letkol Inf Arfan Affandi S.E,M.IP menyampaikan,” Alhamdulillah pada siang ini kita semua masih diberikan kesehatan sehingga kita dapat berkumpul dan bersholawat dalam rangka HUT TNI Ke 77 dan memperingati Maulid Nabi Besar Muhammad SAW di Kodim 0913/PPU,” ujarnya. 

“Semoga dengan kegiatan Do’a bersama ini kedepannya seluruh anggota kodim beserta keluarga selalu diberikan kemudahan dan keselamatan sehingga selalu diberikan kemudahan dalam menjalankan tugas,”pinta Dandim.

Sementara itu Ustad Abu Bakar saat memberikan tausiyahnya mengatakan,” Nabi Muhammad Shallallahu Alaihi Wasallam adalah nabi terakhir yang memiliki banyak keistimewaan,satu di antara keistimewaan Nabi Muhammad Shallallahu Alaihi Wasallam adalah akhlak beliau yang sangat mulia,” ungkapnya.

“Siapa yang bersholawat kepada Nabi Besar Muhammad SAW,maka Allah SWT akan membalas dengan dengan 10 kebaikan,inilah keistimewaan Nabi Muhammad SAW,”kata Ustad Abu Bakar.

Lanjutnya,Perbanyak membaca Sholawat kepada Nabi Besar Muhammad SAW hatinya akan selalu bahagia dan dosa-dosanya akan di ampuni oleh Allah SWT, tutupnya.

Baca Juga :  Plt. Wali Kota Bekasi Tri Adhianto Berkesempatan Ta’ziah Ke Rumah Dinas Pakuan Gubernur Jawa Barat

Rangkaian kegiatan do’a bersama tersebut diikuti Dandim 0913/PPU Letkol Inf Arfan Affandi S.E,M.IP, Pasi Terdim 0913/PPU Kapten Inf Martono, Danramil 0913-02/Waru Kapten Inf Imam Syafi’I, Pasilog Kodim 0913/PPU Kapten Inf Slamet Pamuji, Pasipers Kodim 0913/PPU Kapten Inf Arsad, Dan Unit Intel Kodim 0913/PPU Letda Inf Misran, Ustad Abu Bakar, Anggota Kodim 0913/PPU, PNS dan Honorer Kodim 0913/PPU serta Majelis Rasulullah SAW PPU.

Baca Juga :  Motivator Ayu Kyla Membangkitkan Motivasi Napi Dengan Hipnoterapi

)***

Share Article :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *