oleh

100 Paket Sembako Dari Zee Zahra, Haidar Yaafi, Dan Wita Subrata

URITANET,-

Yayasan Peduli Jurnalis Indonesia (YPJI) menyalurkan 100 paket sembako dari artis Zee Zahra, model Haidar Yaafi (Dylan KW), dan pimpinan Management Art, Wita Subrata, kepada wartawan dan terdampak pandemi Covid-19, di Roemah Djoeang, Jalan Wijaya 1 No 81, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

100 paket sembako tersebut di antaranya terdiri dari beras, minyak goreng, susu kaleng, mie instan, kopi, gula, dan makanan kaleng, telah disalurkan kepada sejumlah jurnalis YPJI yang tersebar di Jakarta, Depok, dan juga Tangerang.

Program berbagi kali ini, selain berkolaborasi dengan artis Zee Zahra, YPJI juga didukung oleh penyanyi dan model Haidar Yaafi (Dylan KW), serta pimpinan Management Art, Wita Subrata. Di momen simbolis penyerahan paket sembako, artis Zee Zahra dan Haidar Yaafi diwakili oleh ibundanya Wina Wawan, juga dihadiri oleh Wita Subrata serta para pengurus YPJI.

Baca Juga :  Forum Batak Intelektual Gandeng Penyanyi Nagaswara Ingin Cerdaskan Anggotanya Lewat Video Klip

“Semoga bantuan paket sembako ini dapat bermanfaat dan membantu meringankan beban rekan-rekan jurnalis yang terdampak pandemi Covid-19,” ujar Wina Wawan, di sela simbolis penyerahan paket sembako kepada YPJI.

Sementara itu, Ketua YPJI Andi Arif menerangkan bahwa program penyaluran paket sembako untuk jurnalis terdampak Covid-19 sudah dilakukan oleh YPJI sejak awal pandemi setahun yang lalu. Ini memang program kita berbagi kepada para jurnalis yang terdampak pandemi. Ke depan kita akan terus berbagi untuk setidaknya meringankan beban rekan-rekan kita para jurnalis di wilayah Jabodetabek, tukas Andi Arif.

Baca Juga :  Terjun Ke Industri Musik, Tisya Erni Luncurkan Single Dancedhut ‘Aku Beruntung’

Mudah-mudahan, akan banyak lagi para dermawan di luar sana yang mau berdonasi dan bekerja sama dengan YPJI dalam program berbagi kepada kalangan jurnalis yang terdampak pandemi. Karena profesi jurnalis merupakan salah satu yang ikut terdampak pandemi Covid-19. Sehingga tak heran jika sebagian besar dari orang yang berprofesi wartawan juga membutuhkan uluran tangan dari para dermawan, agar dapat menjalankan tugas-tugasnya dengan baik.

Baca Juga :  De Oost “Raymond Westerling” Tayang 10 September

Di samping itu, Wina Wawan yang mewakili artis Zee Zahra dan Haidar Yaafi menyebut bahwa ia dan keluarga sejauh ini memang cukup dekat dengan kalangan jurnalis, lantaran putra-putrinya kerap berhubungan baik dengan para wartawan. Sudah terbiasa di keluarga kita untuk berbagi kepada sesama dalam kondisi apapun. Karena itu kita juga senang dapat ikut membantu kalangan jurnalis melalui YPJI.

Semoga pandemi ini segera berakhir dan semua bisa berjalan dengan normal kembali, harap Wina Wawan.

)**jegegkumbanghitam

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Lasted Post